Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

Bimbang

keraguan

ketika langkahku terhenti di pertigaan… sungguh tak kuasa ku melangkah pergi….darimu…darinya..
ketika hati di rundung galau yang sangat
benar….aku ragu harus memilih …dirimu….dirinya….

YA SUDAHLAH

Ya sudahlah…!!
Jika kau masih punya waktu untukku
Ingin kuhabiskan malam ini bersamamu
Sebelum semua berakhir di penghujung pagi
Dan sisakan kepedihan di sisi hati
Jika kau tahu… luka itu sakit
Kenapa kau hujamkan sembilu ini begitu dalam
Hingga kau buat luka ini demikian pedih
Dan airmatapun tak lagi mampu menahan perih
Jika kau tahu gelap itu menakutkan…..
Kenapa kau bawa aku kedalamnya
Hingga kau buat mata ini menjadi buta
Dan tangan ini tak lagi mampu meraih asa..
Ya sudahlah…..!!
Semua berawal tanpamu…
Dan akan kuakhiri tanpamu
Biarkan waktu mengobati luka ini
Dan kesendirianku…entah kapan akan berakhir…?

Aku Menyesal

Aku kira ,,aku yang paling bersinar dihatimu ..
tapi ternyata mentari pagi bisa melenyapkan sinar ku untukmu ..
Aku sangka ,,aku yang paling bercahaya dihatimu ..
tapi ternyata bintang bisa menyapu cahaya ku untukmu ..
Aku duga ,,aku yang paling berwarna dihatimu ..
tapi ternyata pelangi lebih indah didalam hatimu ..
Mungkin aku tak pantas untuk ikut singgah dalam hatimu ,
,karena aku hanya bisa menyakitimu ,,
kini aku hanya bisa menyesal krn telah menyia_nyiakan cintamu padaku


Cinta Yang Tak Pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku
sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku
tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart