Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

Cara melacak siapa yang copy paste di blog kita

Banyak sekali blogger mempersalahkan artikelnya yang di copas blog lain tanpa sumber. Ada beberapa cara untuk melacaknya. Jika sebelumnya banyak mengandalakan copyscape, kali ini saya rasa Tynt Insight adalah alternatif yang lebih canggih. Kita bisa tahu berpa kali artikel atau gambar kita di copas, dan juga bisa mengetahui artikel yang paling banyak di copas. Kini telah bekerja sama dengan amung.us, layanan pencatat aktivitas online. Setiap Anda meliht data amung.us, pengunjung yang sedang online di blog Anda maka akan ada tambahan data copy paste dari tynt.




Bagi Anda yang belum menggunakan amung.us, silahkan daftar secara manual saja.
- Silahkan kunjungi www.tynt.com
- Klik Tombol Get Started
- Isikan data pendaftaran
- Setelah Anda selesai registrasi, maka Anda bisa mengambil script di bagian kanan bawah.
- Letakkan script tersebut di atas </body>

Anda akan sangat diuntungkan karena selain aktivitas copas bisa diketahui, juga setiap artikel yang dicopas dari blog Anda otomatis akan ditambah dengan link ke blog Anda walaupun bisa dihapus secara manual.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart