Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

cinta sejati

Cinta yang sirna

Rasa cinta yang terpendam dalam hatiku
Kini perlahan menghilang
Seiring dengan berjalannya waktu
Rasa cinta yang dulu ada
Kini perlahan sirna
Karna luka yang telah kau torehkan
Ku tahu aku tak sesempurna dia
Ku tahu ku tak secantik dia
Namun,
Ku punya cinta yang besar untukmu
Andai kau memahami semua ini
Maka kau kan mengerti
akan arti cinta sejati
Yang tak di miliki olehnya


Tentang Hatiku

Ambilah dan simpanlah ini
jangan tanyakan ini apa dan untuk apa
kelak kau akan mengerti dengan sendirinya
Perlakukanlah dia sesukamu
kau berhak menolaknya jika perlu
atau membuangnya suatu saat nanti
entah mungkin melupakannya dikemudian hari
Dia tak mungkin hancur
meski kau menyakitinya dengan berbagai alasan
Dia tak mungkin bisa disentuh dengan jemari atau pelukkanmu
namun hanya mengunakan perasaan atau akal pikiranmu
Dia akan berusaha selama mungkin tetap ada
selalu menjagamu dengan caranya sendiri
Tolong pahamilah dia
jika kau akhirnya tak menemukan keindahan dari sisi fisiknya
dan tolong mengertilah atas khilafnya
karena sejujurnya dia tak pernah ingin membuatmu menangis
Tak banyak yang dia inginkan darimu
dengan menyakinkan bahwa kau membutuhkannya
itu sudah cukup…

rasaku

Rasa yg tak ku mengerti
rasa yg tak kuingini
rasa yg hanya selalu menyakitiku
atas alasan apa kau titipkan rasa ini pdku sdngkan kau pun mengingkarinya
aku mencoba mencari jawaban atas rasaku
apakah benar ini cinta ?
Kurasa bukan. .
Sebab cinta tak pernah menyakiti
tetaplah engkau tenang ditempatmu karena aku tak akan mengganggumu lagi
walau berat akan kukumpulkan semua kekuatanku untuk membunuh rasa ini jika itu akan membuatmu nyaman
karena akupun setengah hati mengingkannya


Kesetiaan

kasih…….
dirimu begitu indah laksana sang bulan dan bintang yang menyinari bumi ketika gelap menyerang……….
kata-kata mu yang begitu halus dan hatimu yang begitu lembut membuat daku tak biasa tuk melupakanmu………..
kesetian mu akan diriku membuat daku tak bisa berpaling dari cintamu……
kasih daku berharap cinta ini akan selalu terjaga hingga akhir hayat……….

Rindu untukmu

Sungguh tak mampu lagi aku menahan rasa itu.
Aku seperti mencari sesuatu yang tak pernah hilang.
Ingin selalu dekat
namun jauh tak terlihat.
Aku sadar jika aku seperti gila.
Namun aku tetap tidak perduli dalam kewarasanku.
Yang kutau hanya kuingin kau ada disini.
Karena sesungguhnya kaulah pemilik rasa itu.
Inilah rindu yang hanya untukmu.
Cuma kamu…



sayang…..

…orang yang sayang dengan mu
bisa marah tapi tak bisa benci
…orang yang sayang dengan mu
bisa menangis
tapi tak bisa melihatmu menagis
…oarng yang diam denganmu
tapiia tak akan tinggal diam bila kamu disakati
..oarang yang sayang denganmu
sanagat sulit tuk menyakinkan mu tapi ia denagn muda memprcayaimu
..karena itulaharti kasih sayang yang sesungguhnya

suaramu pengobat rinduq

Jauh dimata..
Hanya suara…
Dekat dihati…
Krna cinta terpatri…
Saat kau ada didekatq,
Bibir mulutq trkunci,
Saat kau jauh…
Hatiq berkata…
Andai waktu bisa tau betapa aku mencintaimu,sungguh aku tak bisa bayangkan.
Hanya sebatas suara yang membuatq bahagia,
Setiap jam,tiap hari,tiap bulan
Kau ada….
Kapan suara kan jadi nyata
Berdua,hidup berumah tangga
Kekal slamanya.


about you

Di malam yg kelam..
Q tringat tntang kmu
di pagi yg sjuk
q tringat akan kata2mu
ds0re hari yg indah
q slalu tringat nasehatmu
oh puja’n Q
kpan pun,
dmana pun,
dlam k ada’n apa pun
q slalu tringat kmu..
Q tringat kata2 lembutmu
nsihat2 tnda perhatianmu
wajahmu yg slalu di byangn2 q..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart