Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

Cinta

Lihat lah diriKU

Aku bukan lah boneka belaka
Boneka yang penghias dan pengisi sunyi hidup mu…
Jika bosan engkau tinggalkan,,,
Jika ego eNgkau Lantarkan….
Jauh di balik hari kini dan esok
Engkau Hancurkan hatiku
Kau betuk derita yang perih
Apa aku tak berarti apa pun???????
Apa ku hanya patung gelap,
kusam , hancur dan diam???
Memang ku tak bisa mengeluh,
Tak mampu tuk berkata..
Dan tak mampu ‘tuk kau mengerti?
Aku musnah , hancur , dan hitam.
Tiada yang mampu bersama ku lagi
Gelisah hati dan raga yang tak
memiliki makna dan kelembutan…

Tentang Kita Dan Kita

di padang rumput ini kita pernah tertawa
di sini kita pernah saling berbagi cerita
di sini kita lukis kebersamaan dan persahabatan
tapi saat ini…. di sini kita menangis
mengapa waktu bergulir begitu cepat
tanpa sadar genggaman ini harus terlepas
memaksa deras air mata basahi bahu dalam pelukan
seolah menutup album kebersamaan kita
mengapa detik tak bisa berhenti
hari ini adalah episode terakhir kisah kita
aku tak akan selalu melihatmu tertawa
aku tak akan selalu hadir saatmu menangis
sebelum kita saling perpaling…
aku ingin mengungkapkan sejuta maaf
karena akulah yang mencuri sepatumu
akulah yang mendorongmu dalam kolam
akulah yang menyembunyikan mukenamu
akulah yang beride untuk membuatmu menangis
akulah yang menulis surat cinta dari dia untukmu
akulah yang mengempeskan dua roda motormu
senyummu..
candamu..
celotehmu..
kini hanya tergambar di kertas proyeksi lensa
aku akan menulis dalam lubuk hatiku
sebuah cerita kenangan tentang kita
dan hanya tentang kita
saat – saat kebersamaan kita….

Untuk yang ternama di hati (bungaku berduri)

Pernahku temukan satu bunga teguh dalam tangkainya, mewangikan janji untuk siap berikan bahagia dalam hidup, percikan beberapa warna tuk hancurkan titik jenuh yang selalu ku rasa.. jelas ku harapkan bisa memetiknya utuh saat itu…
dan Ia beralun indah saat menarikku jatuh ke dunianya, jalan yang halus ku tempuh tiada terasa sulit untuknya, korbankan semua sesuatu yang di anggap teman2ku berlebihan,, aku bilang pada mereka “ini bukan bunga sembarangan, teman.. siapapun ingin memetiknya dan aku yakin aku yang akan memilikinya” , dengan bangga aku mengucap itu…
dalam perjalanan semuanya luar biasa, terasa sangat bungaku bagikan keindahannya untukku,, ia balas semua yang ku lakukan padanya,, hal-hal baik yg terjadi.. aku sangat bahagia..
sekian lama sejauh hati merasa sangat dalam mencintainya,, aku mencoba berdiri tegar saat mulai ku rasa perubahan dalam dirinya yang sedikit demi sedikit ternyata buat hidupku hancur…
aku hampir bingung apa yang harus ku lakukan saat itu,, terlalu di penuhi hari-hari aku dengannya,, terlalu ku hilangkan semua kesibukkanku deminya, namun air mata terlalu sering membuatku lemah.. ku tahu ia menduakan aku,, itu jawaban dari beberapa minggu ku cari sebab dari perubahannya,, aku sakit,, aku terluka,, bunganya berduri,, menusukkan rasa yang lebih dalam dari setelah aku di bahagiakannya,, air mataku semakin deras,, ingin ku terikan aku menyesal.. namun jauh dari sudut hati yang masih tersisa ingin aku sampaikan beberapa kata,,
Bungaku,, aku mencintaimu dulu dengan hati yang tulus sampai akhirnya ku berdoa pada tuhan utk terbalas,, namun bukan untuk kehancuranmu tapi kesempatan yang ingin ku dapatkan untuk memilikimu lagi suatu saat nanti, tanpa akan kau buat ingat dan merasakan lagi lukaku saat ini…

Cinta Tak Pernah Salah

Bagaimana bisa, Kita bersama..
Jika cinta ini hanya aku yang punya..
Bagaimana bisa kita bahagia..
jika kebahagiaan ini hanya aku yang rasa..
Maaf buat kamu marah..
Maaf buat kamu resah..
Tapi aku yakin..
cinta ini tak pernah salah..
Bahkan aku rela..
jika harus kau membagi hati dengannya..
Karena aku percaya..
aku mempunyai tempat lain dihatimu..
Begitupun juga dengan dirinya..


menggukapkan rasa cinta

…..Jdkan “AL-QUR’AN” sbg penwr hti,dzikirlh sbg pnghbr hti,sholat sbg plndng diri,taqwa sbg baja dlm taman hati………………. Drku sbg kksh sjati, bla bln sabit,jgn tny kpn jadi purnma,bla dtny tntng ksmprnaan jgn cri jwbnya,bla Q tmptkn C.I.N.T.A,kaulah tmptnya……………………. Tiada keindhn yg melbhi ksh syng,tiada krnduan tmp ada hbngan,tiada kstiaan tmp ada pngrtian,tiada cinta yg abdi tmp ada pngorbnan&kstiaan yg tulus….,..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart