Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

Cinta Bersemi

Someone

Kamu itu bkan sbatas bibir qu ..
Tpi kmu adlh otak, hati, batin & jiwa qu ..
Yg takkn prnh qu tinggalkn dlam stiap detik wqtu qu ..
Takkn mgkn punah wlau wqtu memanggl qu ..
Sprti nafas yg tak henti mnghdupi qu ..



Kau Yang Terbaik…

Hati ini memang tak bisa tuk membalasnya,,,,
tapi maaf.
Karena smua ny ga sama dengan kenyaataan yg ad…
Mgkin kalau kamu di posisi ak skrg..
Skapmu pasti jg sma demgan aku.
Yang jelas Km tetap yang terbaik untuk dri ku..
Yang terbaik dalam hidupku..
serta dalam hatiku..



Cinta Dan kesempurnaan

Hari itu begitu cerah menambah lembar kenangku..
Kala aku melihat sosok indah yang mampu memalingkan wajah..
Dengan Muka memerah akupun menatapnya..
Waktupun Berlalu hingga kini aku memilikinya..
Namun aku tak dapat memahami teka teki tentang perasaannya…
Cintanya untuk siapa??
Namun..
Jika AKU Cintanya..
Maka aku akan menjadikannya sosok yang terindah yang pernah aku lihat..
dan yang sempurna dimata setiap orang..

Bimbang

Hatiku kian hari kian tak menentu
Bimbang, Sepi karna terus menunggu
Entah sampai kapan ku kan bertahan
Terus kupendam ataukah harus terungkapkan
Walau semua harus kulalui dengan tangisan
Walau semua harus kulalui dengan kesedihan
Walau aku ahrus teteskan air mata
Walau hatiku harus merasa terluka
Tapi ku yakin, di sana masih ada harapan
Harapan tuk gapai kebahagiaan
Ku yakin, masih tersisa sedikit cita
Tuk bisa hidup dan berjalan bersama


Cinta itu kembali menyapa

Ketika cinta kembali menyapa
Ku terjatuh tiada daya
Lisanku tak mampu bicara
Pandanganku tak mampu menyapa
Kini cinta itu kembali bersemi
Menghiasi hati yang pernah tersakiti
Menerangi mata yang telah buta
Menyapa jiwa yang pernah terluka
Kini cinta itu kembali tumbuh
Mengangkat tubuhku yang rapuh
Menghibur mata yang menangis
Menghibur jiwa yang terkikis
Kini cinta itu kembali datang
Menenangkan pikirang yang bimbang
Menyapa hati yang sedih
Menyapa jiwa yang merintih
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart