Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

Kata Cinta

permaisuri hatiku

Sedikit demi sedikit
Ku coba lantunkan syair lembut
Yang perlahan membisik
Dengan syahdu ketelingamu
Biarkan aku mencoba
Membawamu kedunia angan
Bersama kita berdiri
Diantara awan yang melangkah beriring
Ku tunun kau kearah senja
Menikmati redupnya sang mentari
Menghias jinga langit-langit
Sejukan hatimu Permaisuri ku

Pancaran sinarmu yang mempesona
Takkan bisa buat langit ini kelabu
Hingga menitihkan air mata deras
Yang kadang melukai dan membunuh
Tetaplah tenang kau disana
Tetaplah terus terangi lorong jalan gelap
Temani bintang berkilau indah
Seindah senyummu Permaisuri ku
Jangan pernah berhenti memegang telapak ini
Jangan kau lepas jari halusmu ini
Genggamlah, jamahilah, dan rasakanlah
Biarkan damai merasuki ruang kecil di hatimu
Dan saat itu,
Pejamkanlah sejenak dari sadarmu
Bayangkanlah ketenangan yang kuberi
Di setiap sela-sela sempit dalam khayalan
Merintihlah jika kau bersedih
Karena ku tak bisa selalu di dekatmu
Tersenyumlh jika kau bahagia
Karena aku merindukanmu. ???


cinta ingkar

cinta adlh anugrah trindah yg d miliki manusia
jng prnh kau dustai
tnpa cinta hdup trasa hampa
cinta tu pnya arti yg indah
saat q brada dkt mu
hdup ini indah
kau katakan janji manis
nmun kau ingkari janji tu
skrng kau sdh tak mau lg dkt dng q
kau tak mau lg hub q
q sangat kcewa banget
jng prnh kau ulangi lg
ckup q saja yg kau sakiti


bersamamu

segalaku dalam hidup ini indah karenamu
aku mengenalmu dari sudut hatiku
dalam lubuk ini berkelit tak menentu
akan misteri duniamu
yang setiap kali mengusik fikiranku
tak pernah lelah tuk mencari
tentang…hatimu..dirimu..
kau hadir laksana bintang
yang tiba tiba datang
mengisi mLAM ku yang pekat
di kejauhan malam yang hitam
tanpa hiasnya bulan
kala bersahabat bersamamu
aku terkagum akan hadirmu
yang begitu indah dengan segalamu
menggugah duniaku yang redup
tuk tersenyum dengan sinarmu
bangkit dari segala katerpurukan
mendera kehidupanku
kau bintang terindah yang pernah aku miliki
dalam kehidupannya….
penuh dengan fatamoegana dan halusinasi
kau berikan secercah harapan
yang kuraih dengan segala asa dan cita ku ciptakan
hingga waktu lelah menghitung dunia
denga segala asa dan harapan
yang dulu tertahan oleh rasa kekecewaan
dan waktu membiarkan melangkah
meraih angan dan tujuan hidup kita
tak peduli aku dengan segala cercaan
segala rasa yang mengahambat langkah kita
tuk meraih cita,angan dan asa…
mengenalmu sungguh indah bagiku……
………………..ku harap..

kisah cinta ku

cinta dan kasihmu tidak pernah hilang
walaupun kita tidak dapat bersama
namun cintamu akan tetap tinggal di hatiku untuk selama lamanya
walaupun mengundang derita namun aku tetap tabah menghadapi walaupun pedih
kerna perpisahan ini allh yang tentuka
dan jodoh pertemuan di tangan allh bukan kita yang tentukan
cuma kita perlu bersabar
dan perlukan pengorbanan
andainya cinta itu ikhlas dan jujur
pasti akan berakhir dengan kebahagiaan


Bahagia bisa menyayanginya

Entah sampai kapan ku bisa bertahan
menjaga seutuhnya kasih sayangku
meski dia bukan milikku,aku bahagia..
Meski aku tak sesempurna seperti yang dia minta
aku tetap bertahan
dimanapun aku menatap dunia
yang terbayang hanya senyum terindahnya
bahkan saat aku tak bisa lagi menatap dunia
kuharap aku bisa merasakan hangat canda tawanya
selamanya aku menunggu
hingga dia menyadari akan kasih tulusku



Hati yang Tak Menentu

Keindahan yang dulu ada
Kebersamaan yang dulu kau cipta
Kini semuanya sirna
Bersama derai air mataku
Mengapa kau tega melakukan itu padaku
Tega mengianati aku
Sedih,perih,amarah kesal,kini bercampur menjadi satu dalam benakku
Kemana
Kau yang dulu
Yang selalu menyanyikan lagu-lagu cinta untukku
Mengapa semuanya sirna hanya sekejap saja
Aku masih ingin kan dirimu
Dirimu yang mencintaiku
Walaupun kau torehkan luka dihatiku
Kau tetap kenangan indah dalam hidupku
Dan disini aku masih mencintaimu
Berharap kau kembali
Dengan cintamu yang sama seperti dulu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart