Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

Pusi This My Friend

Sudah larut, sudah carut.
Sampai jumpa penjaga malam.
Sampaikan salam untuk maraja.
——————————
——–
pengirim
—————————————
email  :   adjieps@yahoo.com
kota   : Bekasi
nomor hp  :
alamat fb  : busadjie@yahoo.com



DOA
Ya Allah
Lindungilah dirinya
Yang selalu di hatiku
Yang selalu di pikiranku
Ya Allah
Jagalah dirinya
Yang tak bisa ku miliki
Dan tak bisa ku dapatkan,,
hatinya
email : rohimsyafaf@yahoo.com
telpon :
Alamat FB :rohim syafaf
Kota :majenang, cilacap, jawa tengah





Aku Yang Tersakiti
Aku tak tau dari mana aku berkata
Aku tak tau hati ini akan berkata
Aku bahkan tak tau kesalahan tentang perasaan’qu ini
Ini hanyalah sebuah perasaan
perasaan yang tak tau bagaimana harus mengerti akan sakitnya cinta ini…..
Perasaan yang tak tau bagaimana harus mengerti akan sakitnya hati ini….
Aku yang tersakiti karena sikap’mu
Aku yang tersakiti karena cinta’mu
Apa harus aku bertahan dengan semua ini,,,??
Hati’tak bErkatA,,tErdiam,,tErpaKu,,
jawaban hanyalah air mata..
air mata yang menetes,,baSahi peLupuk mata ini.
Aku tErsaDar akan cinta ini
Cinta yang hanya membuat hati terluka,,,
Cinta yang hanya membuat hati tersakiti.
email : ida.randa@rocketmail.com
telpon : 081340006641
Alamat FB : ida 'neysa' Mankmanjaa
Kota : Maniokwari. aku pengen menjadi seorang penulis. aku pengen ngucapin makasih buat k'Meys,,yg siklas membuat aku terispirasi dengan ungkapan qu ini.





RASA
Perlahan
Rasa itu mulai masuk
Perasaan halus itu mulai menyusup
Menyusup perlahan kedalam hati
Diam-diam mengetuk pintu hatiku
Yang telah lama tertutup
Kini
Perasaan itu memenuhi hatiku
Memenuhi seluruh otakku
Mengatur seluruh syaraf ku
Hingga aku tak kuasa tuk melawannya
Seluruh syaraf ku tunduk padanya
Begitu hebat kekuatan Cinta
Begitu besar keagungan-Nya
Yang telah memberiku cinta
Tentang penulis :
fb: iraz_sha_sha@yahoo.com





syair klasik mu
Kuhujam syair klasikmu
Di pigmen hatiku
Yang semu
Semua ingkarmu
Dalam setiaku
Tabu!
Kugores syair klasik ini
Saat tangis terkikis
Menahan perih
Ketika sukma ingin pergi
Saat kata menolak arti
Jeritmu hilang lagi
Kucakar syair klasik
Hampir seribu hari
Menguras mimpi
Kuiris syair klasikmu
Nanar bisu tak mampu
Beku berpadu debu
Lebur terkubur dubur
Ku tak mau syair klasikmu…
email : linar_pbs@yahoo.com
telpon :
Alamat FB : linarjupe@rocketmail.com
Kota :malang






DIAM

memang aku diam
berpura menutup mata
tetapi ada mata hati
tidak buta bahkan bisa melihat dalam gelap
aku mendapat seberkas cahaya dalam kegelapanku dalam ketidakberdayaanku
cahaya itu menguatkan aku
cahaya yang hanya datang dariNYA
sakit itu seketika hilang
yang ada hanya penyesalan aku akan satu hal
sayang yang tulus aku tanam
tak sangka kau patahkan sampai keakar
lalu kau ganti dengan bunga yang lain
aku memang hanya diam
berpura kau tak sejahat itu
berpura kau adalah baik
diam aku memendam amarahku
diam menahan kecewaku
kecewa pada kesalahan terbesarku mecintaimu…
email : tianiaja@gmail.com
telpon :
Alamat FB :tiani artiani Kota :bandung

Buat My Friend ....Maaf Ya Baru Sempat Posting Puisinya


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart