Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

dowload 4 share free kecepatan premium..

nih triknya

* Pertama buka 4*shared.com dan search apa yg mau kalian download .
* Lalu klik salah satu hasilnya .
* Setelah terbuka, tekan CTRL + U untuk melihat kode HTML-nya
* Dari halaman HTML-nya, search dengan menekan CTRL + F dan ketik di kolom pencariannya "tsid=" (tanpa tanda kutip), nanti langsung ketemu 2 link, pilih yg paling atas aja, contohnya kayak gini:
http://dc96.4shared.com/download/55990516/978ec690/
My_chemical_romance_-_Cancer.mp3?tsid=20100531-114538-7eb59b64
nah , terus diapain lagi nih ??
Nih , Saya kasih Secret Kodenya
dsid=JGIQKNIPJCHZIGGFJSJGILKTKNKNJDKTHXHXHK
JMIRIRJJIQIMJAKQIRHWJCGAGFIFGAIIJCKRIOIXIV


trus diapain tuh ?? sabar dulu bro ..

dari link tadi , coba lihat yang saya beri tanda kutip
http://dc96.4shared.com/download/55990516/978ec690/
My_chemical_romance_-_Cancer.mp3
?"tsid=20100531-114538-7eb59b64"
Rubah yang saya saya Kutipi dengan angka Rahasia yg Tadi , menjadi seperti ini :
http://dc96.4shared.com/download/55990516/978ec690/
My_chemical_romance_-_Cancer.mp3
?"dsid=JGIQKNIPJCHZIGGFJSJGILKTKNKNJDKTHXHXHKJMIR
IRJJIQIMJAKQIRHWJCGAGFIFGAIIJCKRIOIXIV"
for SS : 
Posted Image
Sebelum


*Hilangkan Tanda Kutip

Lalu bisa Copas Link tersebut , kalo saya sih pakai IDM .



Posted Image
sesudah
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart