Welcome This My Blog......Thank'z Buat Yg Sudah Mampir Di Blog Saya Dan Bagi Yang Punya Puisi Atau Ingin Puisi Sobat Di Posting Di Blog Saya Sobat Bisa Contact My Facebook Atau Melalui Email : barker_gilang@ymail.com....!!! And Jangan Lupa Untuk FoLLow Me

cara Simple membuat address bar bergerak

Kali ini saya ingin ngasih sedikit ilmu bagaimana membuat Address Bar bergerak, supaya lebih menarik. Sebagai contoh seperti punya saya, walaupun tidak begitu bagus.
Tetapi sebelumnya saya pengen ngasih tahu apa itu Address Bar ??


Address Bar adalah tulisan paling atas yang berada di samping lambang Mozilla. Biar g'kelihatan kaku, makannya address barnya dibuat bergerak...
oups... g'usah banyak kata lagi. Langsung aja ni scriptnya di copy :

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[

msg = " http://gilankcoolstyle.blogspot.com ";
msg = ".:Created By.Gilang:." + msg;pos = 0;
function scrollMSG() {
document.title = msg.substring(pos, msg.length) + msg.substring(0, pos); pos++;
if (pos > msg.length) pos = 0
window.setTimeout("scrollMSG()",200);
}
scrollMSG();
//]]>
</script>

Gimana cara ngeditnya??

tulisan yang warna merah adalah alamat blog kamu.
trus text yang warna Biru adalah nama tampilan atau judul Blog kamu. Yang warna Pink adalah kecepatan gerak dari tulisan kamu.

setelah itu, kamu copy script di atas di bawah script ini ]]></b:skin> kalau sudah tinggal disave.
Mudah banget kan...

Silahkan dicoba,And Coment Aja Klo Masih Di Antara Sobat Belum Memahaminya
Good Luck..


Created By.Gilang


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Transparent Valentine Balloon Heart